Jumat, 14 Oktober 2011

3 IDE JALANI KENCAN MURAH

Zona Malam - KENCAN tak selalu identik dengan kesan mahal. Dengan biaya murah, kencan pun bisa terlaksana sukses.
Menjalani kencan memang tak harus selalu
diwujudkan dengan makan malam mahal atau nonton bareng di sebuah bioskop ternama. Pada intinya, kencan merupakan pertautan keintiman kedua hati. Jadi, di manapun dan kapanpun Anda selalu bisa mewujudkannya. Apalagi, esensi dari kencan sendiri adalah merekatkan dua hati yang terikat jalinan cinta, sehingga hubungan yang dibina kian harmonis. Jika ingin mencobanya, intip triknya berikut ini, seperti diulas Sheknows.

Sisihkan waktu bersama

Kencan malam tak berarti harus mengeluarkan dana tunai secara berlebihan. Jika Anda sedang berhemat dengan kartu kredit, maka Anda perlu bernafas sejenak untuk menghindari godaan belanja. Pertimbangkan beberapa biaya yang perlu dikurangi, misalnya mengurangi pengeluaran yang tidak penting sehingga dapat dimanfaatkan untuk kencan berikutnya. Sebagai penggantinya, berikut ini beberapa acara yang dapat dicoba:

a. Makan malam romantis di rumah

Lupakan restoran mahal dan mewah yang biasanya menjadi tempat favorit Anda melewatkan kencan. Pilihlah resep favorit Anda berdua dan cobalah untuk memasaknya sendiri di rumah. Siapkan makan malam romantis bersama dengan pasangan. Jangan lupa untuk mengatur meja makan seindah mungkin dengan berbagai sajian makanan hingga “wine” yang menyemarakkan suasana dan tak kalah dengan restoran.

b. Wine & cheese

Kunjungi toko yang menyediakan berbagai keju untuk dicoba, serta lengkapi juga dengan pembelian wine demi makan malam romantis Anda. Jangan lupa, lengkapi meja makan dengan aneka buah segar, buah zaitun, roti segar dan lainnya.

c. Piknik

Anda dapat melakukan ini di luar rumah, misalnya memanfaatkan taman bunga dan sebagainya. Bawa sendiri makanan dan minuman sebagai bekal piknik Anda. Selain murah, piknik sangat efektif merekatkan agenda kencan Anda menjadi agenda yang berkualitas.

Saling memijat satu sama lain

Saling memberikan pijatan adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu selepas makan malam romantis yang Anda lakukan. Pijat tak hanya membuat tubuh rileks, tapi juga menjadikan suasana hati menjadi kian tenang. Apalagi agenda pijat diiringi dengan lilin aromaterapi, musik lembut dan pencahayaan yang membuat suasana menjadi kian romantis.

Menikmati aktivitas fisik bersama

Jika cuaca cerah menyapa, maka melakukan aktivitas fisik di luar ruangan merupakan ide menarik. Anda dapat menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti bermain tenis, baseball, menjelajahi lingkungan, bermain sepak bola dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar