Sabtu, 22 Oktober 2011

4 TAHAP MENJADI GANTENG

Ganteng?  Siapa sih yang tidak ingin menjadi ganteng seperti Brad pitt, Maria Maurer, Komeng, atau artis lainnya. Istilah ganteng dalam arti luas (tidak hanya menyangkut fisik) memiliki definisi sebagai berikut : suatu kondisi yang dialami pria dimana ia memiliki wajah, tubuh, suara dan perilaku (attitude) yang menarik/memikat orang lain terlebih lagi bagi wanita. Ganteng bisa merupakan suatu gift atau anugerah dari Tuhan (disebut ganteng alami), namun bisa juga dimunculkan oleh pria itu sendiri (disebut ganteng rekayasa). Tehnik memunculkan ganteng rekayasa bisa melalui operasi plastik di tubuh sampai memakai kekuatan gaib misalnya susuk.
Efek yang ditimbulkan oleh akibat kegantengan tersebut biasanya cukup menyenangkan : dicintai banyak wanita, mudah bergaul, mudah mendapat pekerjaan, punya kans besar menjadi selebriti. Jika berlanjut, bisa ngorbit menjadi kepala daerah (ikut pilkada).
Nah disini kami akan membahas beberapa tips untuk yang (maaf) kurang ganteng, muke gile, minder dan sebagainya. Berikut tipsnya:
1. Lakukan Operasi Plastik
Nah, hal ini adalah hal paling umum untuk melakukan/membuat kegantengan secara maksa. Banyak pria yang sukses dengan cara pertama ini, yang tadinya pesek jadi mancung, yang tadinya muka kotak jadi bulet, dan sebagainya. Tapi bagaimana bila operasi ini gagal atau malah sebaliknya mungkin wajah anda akan jauh lebih mohon maaf buruk dari sebelumnya.
Mungkin cara ini terlalu riskan karena kita tahu operasi plastik menggunakan bahan kimia yang tidak baik untuk tubuh dan mencakup biaya yang tidak murah. Tapi bagaimana kalau anda masih kekeh ingin jadi ganteng dengan cara sehat? okee kita lanjut ke tahap kedua.
2. Minta Dihipnotis Romy Rafael
Ganteng, ganteng, dan ganteng 10x. Mungkin hal itu yang akan dilakukan Romy Rafael kepada anda dan dalam hitungan jam atau bahkan menit bim salabim abrakadabra anda akan jadi ganteng. Horee, mudah bukan? Oiya ingat ada catatan khusus untuk tahapan ini mintalah di hipnotis secara rutin secara berkala 3x seminggu agar kadar kegantengan di perasaan anda tidak hilang begitu saja.
Cara ini bisa dibilang cukup ampuh dan tanpa efek samping, tapi cara ini mempunyai sisi minus karena hanya anda (mungkin juga ibu anda) yang menganggap anda ganteng, karena ini hanya sekedar hipnotis dengan menambah rasa kegantengan pada diri anda sendiri sedangkan pihak lain menganggap anda sama saja tanpa perubahan maaf masih kurang ganteng.
3. Tetaplah Tersenyum
Banyak orang bilang senyum adalah ibadah, yupp sejelek apapun muka anda seburuk apapun wajah anda bila anda tersenyum akan membuat wajah anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai oleh wanita, yakni kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat, tidak sombong, gemar membantu dan lain sebagainya. Buat apa anda memiliki wajah seperti Brad Pitt tapi anda tidak disenangi oleh wanita dan orang di sekeliling anda. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda. Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum karena senyum itu ibadah.
Cara ini bisa dibilang cara bersyukur atau pasrah dengan keadaan karena maaf seburuk apapun rupa anda tapi bila anda murah senyum, niscaya akan timbul rasa kegantengan secara alami dalam diri anda, percayalah pada saya.
4. Minum Obat Ganteng
Oke, mungkin masih ada yang kurang yakin dan percaya diri di tahap ketiga, Tapi disini kami akan memberikan berita gembira untuk para pria yang maaf kurang ganteng, cara ini merupakan cara terakhir dan paling mutakhir untuk menjadi ganteng. Anda tidak percaya? Buktikan sendiri !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar