Kamis, 13 Oktober 2011

5 KARAKTER PRIA DARI MASA LALU

Kisah asmara di masa lalu, bisa dijadikan salah satu cara untuk mengetahui karakteristik pria. Hubungannya dengan mantan-mantan kekasih, juga bisa jadi cerminan cara pria memperlakukan kekasihnya. Berikut ini lima hal yang bisa Anda pelajari tentang pria berdasarkan pengalaman kencan mereka di masa lalu, seperti dikutip dari Your Tango.1. Mudah Berkomitmen
Pria tipe ini selalu membutuhkan wanita di sampingnya dan tidak bisa berstatus single terlalu lama. Pria seperti ini cenderung tidak takut, bahkan bisa dibilang, mudah berkomitmen. Setelah putus cinta, biasanya dia akan segera mencari pengganti kekasihnya. Bila dia baru dua atau tiga bulan lalu putus cinta, Anda patut waspada karena kemungkinan dia hanya menjadikan Anda sebagai pelarian.
2. Pernah Selingkuh
Fakta bahwa si dia pernah mengkhianati hubungan memang mengecewakan dan tidak bisa diubah. Tapi bukan berarti si dia juga akan melakukan hal yang sama terhadap Anda. Coba bicarakan apa yang terjadi pada hubungan masa lalunya. Jika dia tidak mau menjelaskan dan tidak berniat mengubahnya, ada kemungkinan dia akan mengulanginya. Anda patut waspada, tapi jangan bersikap menghakimi.
3. Diselingkuhi
Pria yang pernah diselingkuhi kekasihnya, kemungkinan punya masalah kepercayaan. Mereka cenderung menaruh rasa curiga berlebihan pada orang lain dan mungkin bisa berujung pada sikap posesif. Saat awal-awal pertemuan, pria seperti ini mungkin tidak bisa terbuka dengan pasangannya karena takut patah hati lagi. Untuk menghadapinya, cobalah bersabar dan yakinkan bahwa Anda berbeda dengan kekasih di masa lalunya.
4. Pertama Kali Berpacaran
Pria berusia 20 tahun ke atas yang belum pernah berpacaran mungkin jarang ditemui sekarang ini. Tapi bila kebetulan Anda bertemu dengan pria tipe ini, ada kemungkinan dia orang yang terlalu pemilih atau takut ditolak wanita. Faktor-faktor tersebut bisa jadi penyebab kenapa dia masih saja single.
5. Playboy Sejati
Pria tipe ini dikenal memiliki banyak taktik untuk mendapatkan wanita. Meskipun mungkin sikapnya menunjukkan kalau dia tipe pria setia, Anda harus berhati-hati karena itu bisa jadi ‘senjatanya’ untuk menarik hati wanita. Apalagi bila sebelumnya Anda pernah mendengar ‘record’ nya sebagai playboy. Pria playboy cenderung mudah berpindah ke lain hati dan sulit berkomitmen pada satu wanita. Setelah mendapat wanita yang diinginkan, dia bisa saja meninggalkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar