Kamis, 13 Oktober 2011

6 KEKEJAMAN WANITA PADA PRIA

Sama seperti pria, wanita ada kalanya ingin menunjukkan sisi 'jahat' untuk memainkan perasaan atau emosi kaum Adam. Seperti apa?

1. Kerap buat pria cemburu

Saat merasa kurang dihargai atau baru saja bertengkar hebat, perempuan mungkin ingin melihat pria tersiksa. Maka itulah, banyak yang menggoda pria lain secara terbuka bahkan di depan pacar sendiri agar kekasih mereka cemburu.

2. Menggunakan kekerasan fisik

Bila laki-laki memukul perempuan, ia akan disebut jahat. Sementara itu, beberapa merasa tak apa memukul pacarnya karena kemungkinan tidak akan mendapatkan balasan.

3. Mengkritik di depan umum

Perempuan bisa mengkritik dan mempermalukan orang-orang di tempat umum. Bisa juga mengolok-olok atau bahkan merendahkan suaminya.

4. Gunakan pria sebagai cadangan

Banyak perempuan yang tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Perempuan tipe ini biasanya akan menjalin hubungan sementara dengan seseorang hingga menemukan pria yang memang diinginkan.

5. Tidak mengangkat telepon

Jika pria merasa berhasil bila mendapatkan nomor telepon banyak perempuan, perempuan juga bisa memberikan mereka nomor palsu atau tidak mengangkat telepon.

6. Manfaat 'kekayaan' pria

Saat keluar, beberapa perempuan tidak pernah berencana menghabiskan uang mereka sendiri untuk membeli minuman. Sebaliknya, perempuan bisa mengandalkan tipu muslihat feminin mereka untuk meyakinkan orang agar bersedia mentraktir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar